Minggu, 16 September 2012

Sifat Teman Berdasarkan Zodiaknya



Vemale.com - Kabarnya sih Aries adalah teman yang suka mendominasi, Gemini adalah teman yang cerewet, penuh ide dan menyenangkan, sedangkan Sagitarius adalah teman yang penuh solidaritas, benarkah demikian?
Vemale akan menjabarkan sifat teman-teman Anda berdasarkan zodiaknya.

Aries (Maret 21 - April 19)
Aries adalah orang yang tak pernah membosankan dan selalu memeriahkan hidup. Sekalipun ia temperamental, tetapi ia punya ide dan energi yang luar biasa. Ia tidak terlalu suka hal-hal yang baru dan modern. Jadi jika ingin memberinya saran, lebih baik tunggu sampai ia memintanya. Dan jangan merasa tersinggung apabila ia menolak saran dari Anda.


Taurus (April 20 - Mei 20)
Taurus adalah sosok yang siap mendengarkan curhatan sahabatnya setiap saat. Bahkan di saat ia sedang punya masalahpun ia akan tetap menyediakan bahu dan telinganya.

Gemini (Mei 21 - Juni 20)
Gemini punya banyak bakat dan menyenangkan. Berbicara dengannya tak akan pernah kehabisan bahan cerita. Rasa ingintahunya sangat besar, namun ia sangat menghormati privasi.

Cancer (Juni 21 - Juli 22)
Cancer adalah sosok yang setia, namun ia juga akan menuntut temannya untuk bersikap sama. Jika tidak, maka ia akan meninggalkannya. Ia penyayang, penuh perhatian dan perasa.

Leo (Juli 23 - Agustus 22)
Leo adalah sosok yang kreatif dan tidak pelit. Tetapi ia bukan tipe orang yang mengerti arti persahabatan sesungguhnya. Baginya yang penting ia mendapatkan kesenangan dan tak terlalu peduli pada hal-hal persahabatan yang mendalam.

Virgo (Agustus 23 - September 22)
Virgo sangat ekspresif. Ia tidak suka berbicara berbelit-belit dan cenderung blak-blakan. Baginya hal yang terpenting adalah kepercayaan dan kejujuran.

Libra (September 23 - Oktober 22)
Lambang timbangan dari Libra menunjukkan keseimbangan dalam hal persahabatan. Ia adalah sosok yang cinta damai dan tidak suka konfrontasi. Ia adalah partner terbaik dan teman yang menyenangkan.

Scorpio (Oktober 23 - November 21)
Seperti halnya Leo, Scorpio tidak terlalu mengerti arti persahabatan sebenarnya. Di antara zodiak-zodiak lainnya, Leo dan Scorpio yang kurang solid dalam persahabatan. Ia selalu hidup dalam kekhawatiran dan pikiran negatif, sehingga ia jarang memiliki teman yang benar-benar dekat.

Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Sagittarius tidak suka dikekang. Ia suka petualangan dan tempat-tempat yang baru. Ia adalah sosok yang optimis dan pendengar yang baik. Berteman dengannya sangatlah menyenangkan dan Anda tak akan kehabisan bahan untuk diobrolkan.

Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Capricorn adalah sosok yang praktis, bisa diandalkan dan ambisius saat berhadapan dengan sesuatu. Namun ia juga sekaligus moody sehingga terkadang ia berubah menjadi sosok yang menjengkelkan.

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Ingin mencari sosok sahabat yang setia dan sportif, Aquarius adalah sosok yang tepat. Ia juga sosok yang tak suka dikekang dan cinta kebebasan. Sehingga memberi masukan kepadanya jangan memaksa.

Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Pisces adalah sosok yang emosional namun sekaligus penyayang. Ia sensitif dan menjadi pendengar yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar