Minggu, 02 November 2014

Welcome Back

Haii selamat malam, selamat pagi mungkin lebih tepatnya :) sekarang jam 03.44  gw lagi di kosan sama temen2 . Langsung aja ya Akhir2 ini gw sedikit punya trouble dan gw gaktau harus curhat kemana. Gw gak biasa curhat sama temen apalagi gebetan :). Karena ujung2nya pasti di ketawain dan kurang dapet respon positif. Dan Pada akhirnya gw mutusin buat curhat di blog bodoamat mau siapa yg baca yg penting hati gw 'plong'. Hari ini (kemarin) gw izin pulang kerja karena gak enak badan. Padahal gw udah niat kerja dan gak ada tanda2 gw bakalan sakit. Tapi setelah kerja beberapa jam kepala gw mulai pusing. Badan gw keringetan panas dsb. Mau minum obat tapi gak biasa minum obat ujung2nya minta kerokin sama temen gw, namanya rika tapi dipanggil kebot karena apa2 pakai tangan kiri termasuk ngerokin gw juga pake tangan kiri 😐. Kalo gw sakit emang dia mulu yg ngerokin gw maksih rika 😊. Selesai dikerokin gw izin sama head gw buat pulang dan langsung di acc tanpa kecurigaan apapun 😮. Sedikit cerita waktu itu gw pernah izin pulang mau kondangan tapi gw bilangnya sakit 😊 tapi dia udah tau kok kalo gw kondangan. Jam 4 selesai izin gw langsung pulang ke kosan naek motor ber3 udah kaya cabe2an. Gw yg bawa motor padahal gw lagi gaenak badan. Sampe kosan gw langsung tidur bangun2 jm 9 malem. Temen gw masih tidur aja dari tadi. Gw pencet pergelangan tangan masih ada denyut nadinya alhamdullilah 😊. Sekitar jam 11 gw diajak nongkrong di pancong padahal lagi gaenak badan 😷. Berhubung ada anak cewenya gw ikut 😊. Pulang2 jam 1 an mau tidur gak bisa akhirnya ngobrol aja sambil dengerin lagu sambil iseng2 nulis blog. Gw kira cukup segini dulu cerita untuk hari kemarin. Gw gak peduli mau dibilang alay atau apalah tapi ini gw adanya. Lebih enak dan nyaman jadi diri sendiri daripada gaya2an ngikut2in orang oke ✌.
See you 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar